Category Archives: HIBURAN

HEALJACK

model jaket HEALCORP 2011

type simple 1 abu abu

type simple 2 merah

type black nurse

type Simle 23

type blezier jacket black 007

other design

MENCURANGI KOMPUTER WARNET

pahwawan45

Artikel ini saya buat karena lagi gak ada kerjaan aja….

. Buat anda yang merasa udah pinter ato udah tau caranya sangat disarankan untuk tidak usah

membaca artikel ini karena hanya membuang2 waktu anda yang sangat berharga.

Cara ini saya dapetin pas temen saya punya cara buat

ngakalin billing warnet supaya gratis. Gak tau juga sih dia dapet ide dari mana.malah dia ngajarin aku biar tau.

Kalau cara yang ada di X-Code Magz vol4 itu cuma bisa untuk Billing

Baca lebih lanjut

SI LIUR EMAS

PAHWAWAN45Itulah kata-kata yang pantas untuk burung yang bernama walet ini. hanya dengan liurnya dapat menghasilkan uang. namun sulit untuk mendapatkan hasil liurnya itu, karena biasanya hanya terdapat di Gua yang besar. walet sangat suka tempat yang lembab seperti udara didalam Gua dan memiliki bebatuan untuk membuat sarangnya.

Budi daya burung wallet memang sudah lama dilakukan, tetapi pada awalnya orang tidak menyediakan rumah khusus untuk wallet. Akibatnya, burung wallet hanya
Baca lebih lanjut

TIPS MEMBUAT ANIMASI GIF using IMAGE READY

ASSBanyak aplikasi yang dapat dipergunakan untuk membuat animasi/gambar

bergerak antara lain berformat Gif (graphics interchange format) ialah MS Gif

Animator (freeware Dari Microsoft.) Ulead gif animator (licensi Ulead Corp.)

Adobe ImageReady 7.0 (licensi dari Adobe) dll.

Sengaja pada pembahasan kali ini membahas pembuatan animasi gif

mempergunakan Adobe ImageReady 7.0, karena Aplikasi ini biasanya
Baca lebih lanjut

SMANSA DUSTENG SEKOLAH KEBANGGAANKU

WAONE

gimana tidak bangga, sekolah ini banyak memberikan aku pengajaran yang sangat kuperlukan. dari segi pendidikan pengetahuan, ketertiban, kedisiplinan, kesopanan, maupun keakraban sesama siswa dan guru. belajar mengajar pun sangat membosankan jika hanya di dalam ruangan dan tidak memanfaatkan keadaan sekitar. maka dari itu sekolah ini selalu memberikan pengajaran baik itu diluar maupun didalam ruangan dengan metode pembelajaran yang baru yaitu adanya komunikasi antara guru dan murid, adanya tukar pikiran antara murid dan guru dan sebagainya. pengalamanku tidak hanya di pembelajaran saja,
Baca lebih lanjut

MALAM MINGGUAN PRAMUKA SMANSA BARTIM OKEYY

pada tanggal 7 s/d 8 Agustus 2010 tepatnya pada malam minggu, para praja muda mengadakan malam mingguan yang bertujuan untuk melantik calon penegak menjadi penegak pramuka. acara ini pastinya sangat seru, karena ada acara adu nyali, pengisian materi dan sebagainya. dari pertama bermulainya acara hingga berakhirnya acara, alhamdulilah semua bisa berjalan lancar,,,mungkin berkat bantuan alumni pramuka/kakak laksananya,hehehehehe…di dalam acara ini, diwajibkan para bantara maupun calon bantara untuk hadir agar semua berjalan dengan baik,,,ditambah lagi dengan tiga putera laksana nya untuk membantu acara agar lebih berjalan lancar.

pada saat acara malam mingguan telah dimulai, pertama-tama para calon penegak maupun calon bantara diberikan beberapa teori-teori ataupun materi-materi yang diberikan oleh kakak pembinanya maupun oleh para bantaranya, tidak lupa juga dengan tiga putera laksana.

pada saat kakak pembinanya memberikan pengarahan ataupun materi-materi, tiga putera laksana tidak hanya diam saja, karena tiga putera laksana juga diberikan tugas untuk membuat susunan acara pelantikan calon penegak menjadi penegak.berikut gambarnya, saking sibuknya…..

waonewawan

setelah pengarahan selesai kalo gak salah pukul 00.00 malam, para calon bantara akan diuji nyalinya dengan
Baca lebih lanjut

harajuku

wawan

Suasana di Harajuku

Harajuku (原宿 ?) adalah sebutan populer untuk kawasan di sekitar Stasiun JR Harajuku, Distrik Shibuya, Tokyo. Kawasan ini terkenal sebagai tempat anak-anak muda berkumpul. Lokasinya mencakup sekitar Kuil Meiji, Taman Yoyogi, pusat perbelanjaan Jalan Takeshita (Takeshita-dōri), department store Laforet, dan Gimnasium Nasional Yoyogi. Harajuku bukan sebutan resmi untuk nama tempat, dan tidak dicantumkan sewaktu menulis alamat.

Sekitar tahun 1980-an, Harajuku merupakan tempat berkembangnya subkultur Takenoko-zoku. Sampai hari ini, kelompok anak muda berpakaian aneh bisa dijumpai di kawasan Harajuku. Selain itu, anak-anak sekolah dari berbagai pelosok di Jepang sering memasukkan Harajuku sebagai tujuan studi wisata sewaktu berkunjung ke Tokyo.

Sebetulnya sebutan “Harajuku” hanya digunakan untuk kawasan di sebelah utara Omotesando. Onden adalah nama kawasan di sebelah selatan Omotesando, namun nama tersebut tidak populer dan ikut disebut Harajuku.